Minggu, 29 Juli 2018

KEBIJAKAN TOKO FARAWINTER

KEBIJAKAN TOKO

Ketentuan Umum

Dengan membeli produk di FARAWINTER ini, berarti anda menyetujui setiap kebijakan yang tertulis disini.



Jam operational farawinter

Offline store

Senin – Jumat : 09.00 sd 21.00 WIB

Sabtu – Minggu : 09.00 sd 15.00 WIB

Online Store
24 jam
Fast respond
Senin – Jumat : 09.00 sd 17.00 WIB

Sabtu – Minggu : 09.00 sd 12.00 WIB


Untuk jam operational online store, staff kami akan menjawab, merespon dan memproses pesanan anda dengan ketentuan sebagai berikut :



– Pengiriman barang :



Order yang masuk di hari kerja (Senin- Sabtu) sampai dengan jam 15:00 WIB akan di proses di hari yang sama sesuai dengan antrian order masuk. Batas waktu penerimaan order dan pengiriman dengan menggunakan ojek online sampai dengan jam 15.00 WIB. Adapun orderan yang masuk diatas jam yang kami tentukan akan di proses di hari berikutnya. Pada hari minggu atau libur Nasional penerimaan order dan pengiriman dengan menggunakan ojek online sampai dengan jam 13.00 WIB Setelah menginput nomor resi, maka keselamatan/keutuhan barang yang dipesan sepenuhnya berpindah ke tangan pihak jasa pengiriman barang dan pembeli. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang diakibatkan oleh proses pengiriman barang. Kami berupaya keras agar orderan yang anda lakukan diproses dan dikirim dengan cepat. Sedangkan ketika barang pesanan anda telah sampai di pihak jasa pengiriman barang, kecepatan proses pengiriman barang sepenuhnya merupakan tanggung jawab pihak jasa pengiriman barang tersebut. Segala yang berkaitan dengan ongkos kirim barang merupakan tanggung jawab pembeli.



Penukaran Barang

Apakah saya bisa menukar produk yang telah saya beli dari Toko Farawinter?
PENUKARAN DIIZINKAN HANYA apabila memenuhi ketentuan sebagai berikut:

Produk dapat ditukar dalam jangka waktu maksimum 2X24 jam sejak tanggal produk diterima. Produk tidak dibeli dengan diskon cacat pabrik. Penukaran produk hanya berlaku untuk penggantian ukuran dan atau warna. Penukaran akan dimulai apabila produk yang diminta tersedia di gudang. Produk yang ditukar tidak pernah digunakan dan dalam kondisi seperti aslinya lengkap dengan label dan tanpa kerusakan termasuk noda, jahitan yang rusak, kancing yang hilang, benang yang mengendur, atau kondisi lainnya yang membuat produk tersebut dianggap cacat atau rusak. Kotak/bungkus dari brand/produk dalam kondisi aslinya dan lengkap dengan benda pelengkap dagangan lainnya seperti karton/gantungan baju/stiker/pita/tali/poly bag/plastic dan benda lainnya yang merupakan bagian dari keseluruhan pembungkus produk. Hanya berlaku 1 kali penukaran dan apabila penukaran telah dipenuhi, maka tidak diperkenankan untuk pengembalian produk.



Bagaimana cara saya meminta pengembalian atau penukaran?

Sebagai bagian dari Kebijakan Pengembalian/Penukaran kami, segala bentuk permintaan pengembalian/penukaran harus dibuat dalam jangka waktu maksimum 2×24 jam setelah produk diterima. Permintaan pengembalian/penukaran tidak akan diproses apabila melebihi jangka waktu tersebut. Permintaan pengembalian/penukaran bisa menghubungi langsung tempat asal transaksi ( WA / market place / dropsipper  ). Untuk penukaran barang yang melalui jasa kurir biaya pengiriman di tanggung oleh pembeli, penukaran barang karena cacat pabrik akan ditanggung 50:50. Admin kami akan memvalidasi permintaan sesuai dengan kebijakan pengembalian/penukaran produk. Kami akan memproses permintaan penukaran Anda apabila produk yang kami terima telah memenuhi persyaratan.Untuk penukaran, produk yang ditukar akan dikirimkan ke alamat pengiriman sesuai dengan jangka waktu pengiriman. Permintaan penukaran atau pengembalian dana Anda akan kami proses setelah produk kami terima dan telah lulus tahap Quality Control (QC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar